Senin, 07 Maret 2011

Pengen hamil........

gimana yah rasanya hamil..... walaupun dah 2 kali hamil tapi rasanya belum benar-benar  merasakannya....setiap usia kandungan menginjak 3 bulan aku harus rela mengikhlaskan  janin yang ada di perutku di kiret, karena janin di dalam kandunganku tidak berkembang. dokter menyarankan untuk cek darah di salah satu apotik yang dirujuk di kota pati. al hasil ternyata aku di vonis terkena virus toxoplasma.bagai di sambar petir aku mendengarnya....penyakit apa lagi itu...setahuku toxoplasma itu penyakit yang dimiliki artis-artis yang belum punya anak.. virus yang menyerang janin. dari hasil lab itulah menganjurkan ku terapi selama 6 bulan. selama 3 bulan aku menjalani terapi obat yang mengharuskan aku minum obat (berupa pil) setiap hari dengan jumlah pil yang banyak. hufft... selain jumlah obat yang bikin aku muak, total biaya berobat hampir dapet 1 sepeda motor matic...tapi itu semua aku usahakan walaupun keuangan carut marut...tabungan lenyap hutang sana sini...kerjaan tak punya.terapi hanya aku jalani selama 3 bulan karena keterbatasan biaya.

bulan depan aku pengen berobat lagi..aku pengen hamil lagi...aku pengen pake baju hamil kayak ibu-ibu hamil lainnya..aku pengen merasakan perutku semakin membuncit...aku pengen punya baby yang sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apapun....

1 komentar: